Sahabat

Saya baru terfikir sekarang untuk lebih mengenali mana sahabat-sahabat saya. Terkadang saya merasa salah kaprah, merasa sahabat adalah orang yang paling sering menghabiskan waktu dengan kita.

Baru-baru ini, sekitar 2 minggu yang lalu, ada salah satu sahabat saya yang mengalami kecelakaan dan kondisinya cukup kritis. Tetapi alhamdulillah sekarang udah baikan walaupun masih dirawat di RS. Kebetulan kami udah kenal selama 7 tahun dan walaupun kuliah udah gak terlalu sering berinteraksi lagi tetapi bersama sekitar 7 atau 8 orang lainnya kami masih sesekali berkumpul untuk sharing dan menginspirasi satu sama lain. Tanpa diminta dan ditanya, entah dia butuh atau tidak, langsung bergerak untuk mengumpulkan bantuan dengan cukup antusias. Padahal boleh dibilang, bukan teman belajar, bukan teman main lagi, bukan teman-teman yang masih ada *keperluan* satu sama lain lagi.

Terkadang kita hanya melihat sepintas, sahabat adalah teman main bareng, teman belajar bareng, teman shopping bareng, dan lain-lain berupa sekumpulan orang yang sering menghabiskan waktu dengan kita. Padahal ada orang-orang lain yang bisa memahami kebutuhan kita dengan cepat dan bergerak cepat inisiatif untuk membantu. Gak peduli udah gak sejurusan, udah bukan teman belajar, udah bukan teman satu organisasi lagi, udah jarang main bareng, tetapi saya yakin mereka bakal bergerak cepat kapanpun kita saling membutuhkan.

Anyway, thanks. Terkadang saya lupa. Ada teman2 yang udah sekian lamanya masih keep in touch, bertanya dan benar-benar care satu sama lain, yang akan selalu stand up for each other seterusnya.🙂

2 thoughts on “Sahabat

  1. hhhhmmmm, semua orang punya deskripsinya masing-masing tentang ‘sahabat’.

    bagi gw, orang yang bisa bikin gw hadir jadi diri gw sendiri, adalah seorang sahabat… dan untuk dialah gw (insya Allah) rela berbuat sesuatu, bahkan nyawa gw sekalipun (hehehe, berlebihan ^^’)


  2. PERSAHABATAN


    DENGAN SEGALA PERBEDAAN YANG ADA DIANTARA KAMI…
    TIDAK MENJADIKAN KAMI HANCUR…
    TAPI LEBUR DALAM KEBERSAMAAN.

    PERBEDAAN-PERBEDAAN ITU JUSTRU MENAMBAH KEKAYAAN PANDANGAN KAMI …
    AKAN PAHAM IDEALIS KAMI…
    ANTARA KEIMANAN DAN KE-AKU-AN.

    BETAPA BERUNTUNGNYA KAMI,
    KARENA SESUATU ITU TERUS MENGIKUTI KAMI…
    BERSAMA-SAMA MENGENYAM MANISNYA KECERIAAN…
    SUCINYA PENGKHIANATAN DAN LUGUNYA CINTA KAMI…
    AKAN TETAPI…
    KAMI BERBAHAGIA DENGAN SEGALA HAL INI…
    YANG KAMI TEMUI DARI HARI KE-HARI.

    SALAM KENAL dan SALING MENGUNJUNGI serta SALING BERBAGI.WAH…WEB-NYA CUKUP INFORMATIF IRSALINASALSABILA…OYA,BISA PASANG LINK/BANNER GA YAH…???
    HTTP: / / DUTACIPTA.WORDPRESS.COM
    🙄

Leave a Reply

